Dandim 0819/Pasuruan Gelar Syukuran Walimmatussafar


Batara Pasuruan - Sebagai wujud rasa syukur akan melaksanakan ibadah rukun islam ke 5 yaitu ibadah haji, Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian S.sos menggelar Acara Syukuran Walimatussafar di Aula Makodim 0819 Pasuruan Jl.Veteran No 5 Kelurahan Kandangsapi Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, Rabu (10/07/2019)

“Acara syukuran Walimatussafar ini merupakan wujud syukur saya dan keluarga atas rencana Allah Swt yang mana dalam waktu dekat nanti saya akan melaksanakan rukun islam ke 5 yaitu ibadah haji” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, Dalam kesempatan ini juga saya mohon maaf apabila ada salah, baik dari segi perkataan maupun perbuatan dan saya juga mohon Doa dan Restunya, agar dalam melaksanakan ibadah haji nantinya dapat diberikan keselamatan, kelancaran, kemudahan serta kesehatan sehingga saya dapat melaksanakan rangkaian demi rangkaian ibadah haji.

Sementara itu K.H Nurul Huda Ketua MUI Kab. Pasuruan mengajak hadirin untuk mendoakan semoga bapak Dandim di beri kelancaran, keselamatan dan menjadi haji yang Mabrur.

" Doa kita Pak Dandim selalu sehat beserta keluarga dan ibadahnya dilancarkan oleh Allah," katanya.

Acara yang juga dihadiri oleh Gus Mujib Imron S.E M.H. (Wakil Bupati Kab.Pasuruan), Mayor Inf Subagya (Kasdim 0819 Pasuruan), Mayor Inf Suhalid (Pabung 0819 pasuruan), Kompol Mario Praha Tinto SIK M.H (Wakapolres Kota Pasuruan), Kapten Arh Indar S (Pasi Intel Dim 0819 Pasuruan), Lettu Inf Mesri ( Dan Unit Dim 0819 Pasuruan), perwira Staf dan Jajaran Danramil 01 s.d.25 Kodim 0819 Pasuruan, Barul Ulum (Sekda Kota Pasuruan), Bapak Erfan Efendi Y.A (kasi Intel kjari Kab.Pasuruan), H.Ismail Marjuki (Ketua DPRD Kota Pasuruan), Bapak Kh.Nurul Huda (Ketua MUI Kabupaten Pasuruan), Bapak Agus Jaya (Pinca BRI Kota Pasuruan), Forkopinda Kota Pasuruan, Bapak Ustad Basori Alwi Pondok Pesantren Sidogiri, Babinsa dari 01 s.d.25 (Kodim 0819 Pasuruan), Toga, Tomas beserta Tamu Undangan sewilayah Kota Pasuruan tersebut berlangsung khidmat. (Fj)

Posting Komentar

0 Komentar