Danramil 0819/06 Nguling Hadiri Pendistribusian Zakat Oleh Baznas


Batara Pasuruan - Komandan Koramil 0819/06 Nguling Kapten Czi Sutiyono menghadiri kegiatan Pendistribusian Zakat, Infaq / Shodaqoh Semester II dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pasuruan untuk program bantuan modal usaha bagi pedagang kecil (bakulan) dan paket sembako bagi lansia miskin di wilayah kecamatan Nguling kabupaten pasuruan, Selasa (30/07/2019)

Dalam kesempatan tersebut Kapten Czi Sutiyono berharap penyaluran ini bisa memberikan banyak manfaat baik bagi pemberi maupun penerima.

“Bagi pemberi ini merupakan sarana untuk membersihkan harta, dan menolak bencana dan penyakit Sementara bagi para penerima bisa memberikan kegembiraan dan meringankan kesusahan mereka",ucap Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak. KH. Mujib Imron (Wakil Bupati Pasuruan) ,Bapak. Bunardi (Camat Nguling) ,Kapten. Czi. Sutiyono (Danramil 0819/06 Nguling) ,Akp. Marwan (Kapolsek Nguling) , Akp. Syafiudin (Mewakili Kapolresta Pasuruan), Bapak KH. Abdul Somad (Ketua Baznas Kab. Pasuruan) beserta pengurus, Bapak. Sa'ad (Kemenag) ,Bapak. Imron (PT. CJI) ,Para undangan dan warga penerima bantuan.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar