Danramil 0819/19 Prigen Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar


Batara Pasuruan - Danramil 0819/19 Prigen Kapten Agus Mardiyanto memberikan Materi Wawasan Kebangsaan dan Peraturan Baris Berbaris kepada siswa dan siswi di aula sekolah Yayasan Taman Siswa Kelurahan Prigen Kecamatan Prigen, Rabu (17/07/2019)

Dalam kesempatan tersebut Kapten Agus Mardiyanto menyampaikan bahwa wawasan kebangsaan harus dipahami sejak dini, karena untuk menanamkan ideologi kebangsaan yang kuat dan rasa cinta tanah air serta mengetahui dasar negara Indonesia yaitu Pancasila. Serta diselingi dengan materi praktek Peraturan Baris Berbaris (PBB).

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk kepribadian, menambah wawasan akademis, berkreasi dengan kemampuan/Skill di lapangan sehingga menjadi generasi- generasi yang siap pakai nantinya," ujarnya.

Kegiatan yang di sambut baik Kepala Yayasan Taman Siswa yang mengucapkan terima kasih kepada TNI AD yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan materi wawasan kebangsaan kepada peserta didiknya.

Ia pun berharap mudah-mudahan dengan memberikan materi kepada siswa-siswi lebih lagi kecintaannya terhadap bangsa negara Indonesia.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar