Danramil Berikan Sambutan Pada Acara Pelantikan Perangkat Desa


Batara Pasuruan – Bertempat di pendopo Balai Desa Pohgedang sekira pada pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai, Kapten Inf. Agoes D.L selaku Danramil 0819/17 Pasrepan dan Babinsa Pohgedang menghadiri undangan Pelantikan Perangkat Desa.

Acara pelantikan Perangkat Desa Pohgedang Kecamatan Paserpan tersebut dihadiri lebih kurang 50 orang tamu undangan. Diantaranya Komandan Koramil (Danramil)  Kapten Inf. Agoes dan Babinsa desa Pohgedang yaitu Sertu Sutiyono. Senin,(15/07/19)

Turut hadir dalam kegiat pasca pelantikan kades tersebu diantaranya; Camat Pasrepan Bapak H.Heru Farianto, S.Sos., Kapolsek Paserpan di wakili Aiptu Edy S, Kasi Pemerintahan Bapak Moch. Su'udi, Kades Pohgedang Bapak Misrozi, Para perangkat desa, tomas, toga dan toda.

Sebagaimana informasi yang diperoleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Pohgedang Sertu Sutiyono bahwa jabatan perangkat Desa yang dilantik diantaranya Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan dan Kasi Pelayanan.

Beberapa sambutan juga disampaikan diantaranya sambutan oleh Camat Paserpan Bapak H. Heru Farianto. Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/17 Paserpan Kapten Inf. Agoes D.L dalam sambutannya menyampaikan yang intinya ucapan banyak terima kasih pada perangkat desa lama yang telah mengabdi diri di desa Pohgedang.

Kapten Inf. Agoes selaku Danramil 0819/17 Paserpan juga berpesan, agar semua perangkat desa yang dilantik kedepannya dapat bekerja dengan maksimal, dedikasikan pengabdian dirikalian untuk desa dan masyarakat, jangan mencari sesuatu dari desa, demikian pula para isteri perangkat harus ikut aktif dan menjadi pengurus PKK Desa Pohgedang.

Tidak kalah penting, "laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai tugas dan fungsi masing-masing" tegas Danramil Kapten Inf. Agoes diakhiri sambutannya.

Dipenghujung acara kegiatan diakhiri dengan pembacaan do’a. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah ketiga perangkat desa berjalan dengan aman dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar