Evaluasi TMMD 105 Banyuwangi, TNI Berperan Aktif Dalam Kesejahteraan Masyarakat


Batara Pasuruan - Guna membangun semangat dan merancang kinerja pasukan, TMMD 105 Banyuwangi menggelar rapat evaluasi kerja. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap 10 hari sekali lantaran dalam program ini, TNI memiliki sebuah peran penting bagi kesejahteraan masyarakat, Minggu (21/7/2019).

Kegiatan evaluasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 0825 Banyuwangi, Mayor Inf Herawady Karnawan. Menurutnya, pengawasan dan evaluasi merupakan kegiatan yang sangat perlu dilakukan oleh TNI. 

Hal tersebut merupakan implementasi dari 8 wajib TNI. Harapan pelaksanaan TMMD, untuk kemudian akan diserahkan kepada pemerintah daerah untuk dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI serta dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

Kasdim juga mengingatkan, agar momen TMMD seperti ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk memantapkan kembali Kemanunggalan TNI denga  Rakyat. Karena bagaimanapun, rakyat merupakan roh TNI.

"Dan jangan sebaliknya TMMD 105 Banyuwangi ini malah mencederai hati rakyat. Tetap semangat dalam bertugas dan jaga etika selama berinteraksi dengan warga masyarakat setempat," katanya. (*)

Pewarta: Agung Sedana

Posting Komentar

0 Komentar