Karya Bakti Bersama Gemas Darling


Batara Pasuruan - Babinsa Desa Wonokoyo Sertu Suprapto dan 5 (Lima) orang anggota Koramil 0819/11 Beji melaksanakan Karya Bakti bersama Gemas Darling (Gerakan Masyarakat Sadar Lingkungan) di Dusun Wonokoyo Wetan Desa Wonokoyo Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Jum'at (12/07/2019)


Adapun bentuk kegiatan karya bakti yang dilaksanakan adalah pembersihan jalan desa, pembersihan selokan dan sosialiasasi pemusnahan jentik nyamuk di dalam bak mandi rumah tiap warga.

Pelaksanaan kegiatan Gemas Darling tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Wonokoyo (Bpk H. Soleh), Kepala Dusun Wonokoyo wetan (Bpk Warijan), Dinas Kesehatan (Bpk Jarno), Dinas kecamatan (Bpk Holili), Gemas Darling sejumlah 20 orang, anggota Koramil 0819/11 Beji sejumlah 6 (enam) orang, anggota Batalyon Kav/8 Tank sejumlah 29 orang, anggota Polsek Beji sejumlah 5 (lima) orang.

Kegiatan karya bakti Gemas Darling (Gerakan Masyarakat Sadar Lingkungan) ini merupakan bagian dari sarana untuk mengajak masyarakat akan pentingnya menjaga kesadaran dalam menjaga lingkungan serta untuk meningkatkan kepedulian para pemangku kepentingan di wilayah Kecamatan Beji terhadap upaya peningkatan kualitas lingkungan.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar