Komandan Kodim 0819/Pasuruan Berikan Air Bersih Kepada Masyarakat


Batara Pasuruan - Musim kemarau yang berkepanjangan menyebabkan warga Dusun Wringin Desa Jeladri dan Dusun Wates Desa Sumberrejo Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan mengalami kekurangan air bersih.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, Kodim 0819/Pasuruan bekerjasama dengan PT. PIER Rembang mengirimkan bantuan air bersih bagi warga Dusun Wringin Desa Jeladri dan Dusun Wates Desa Sumberrejo Kecamatan Winongan tersebut, Selasa (09/07/2019)

Kegiatan penyaluran bantuan air bersih ini dikemas dalam bentuk Bakti Sosial yang dipimpin langsung Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos , Bantuan air bersih didistribusikan bagi warga dengan menggunakan 4 unit truk tangki. Penyaluran bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih. 

Dandim Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos saat di lokasi menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan salah satu kepedulian TNI khususnya Kodim sebagai Komando Kewilayahan terhadap kesulitan masyarakat yang di musim kemarau ini dilanda kekeringan, sehingga Kodim 0819 Pasuruan bekerjasama dengan PT. PIER Rembang memberikan bantuan air bersih kepada warga di Kecamatan Winongan untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos berharap, bantuan pasokan air bersih ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Sementara itu Kades Jeladri Bapak Muhammad Nur Tinggal menyampaikan ucapan banyak2 terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0819 Pasuruan atas kepeduliannya memberikan bantuan air bersih untuk warga kami yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Turut serta mendampingi Dandim 0819/Pasuran dalam kegiatan tersebut Danramil 0819/15 Winongan Kapten Inf Edy Suryanto, Para Perwira Staf Kodim 0819 Pasuruan, PT. PIER Bpk. Halim beserta anggota, Mahasiswa UNBRAW (PKL), Ketua PWI Pasuruan dan anggota, kepala desa Jeladri Bapak Muhammad Nur Tinggal,dan dihadiri Masyarakat Dusun Wringin Desa Jeladri dan Dusun Wates Desa Sumberrejo penerima air bersih. (Fj)

Posting Komentar

1 Komentar