Memperingati HUT Bhayangkari Ke 73, Diadakan Lomba Burung Berkicau



Batara Pasuruan - Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo dengan 3 Orang anggota menghadiri Lomba Burung Berkicau di Randupitu BC Desa Randupitu Kecamatan Gempol, Minggu (07/07/2019)

Acara yang diadakan oleh polsek Gempol tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73. Lomba tersebut bertujuan untuk mempererat tali sillaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat dan pecinta burung berkicau.

Para peserta sejak pukul 10.00 wib sudah terlihat memenuhi lapangan yang digunakan untuk lomba. Panitia menyiapkan plakat dan piagam, serta uang pembinaan kepada para peserta yang burungnya menang dalam lomba.

Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo berharap kegiatan seperti ini memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam menciptakan suasana yang penuh kekeluargaan.

Dalam berlomba ini juga akan menimbulkan rasa cinta sehingga akan tumbuh sikap mencintai atau melestarikan lingkungan termasuk satwa yang ada di dalamnya.

"Lomba burubg berkicau ini pada prinsipnya untuk menjalin silaturahmi sesama penghobby kicauan dan lebih mempererat kemitraan serta memupuk sinergitas dalam kebersamaan tanpa batas," ungkap Danramil

Hadir dalam acara tersebut Camat Gempol Bapak Drs. HM. Ridwan,MM ,Kapolsek Gempol Kompol Maryono,SH ,Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo ,Kasitrantib Kec. Gempol Bpk. Drs. HM Khoiron,S.Ag ,Kades Randupitu Bpk. H. Sodiq dan seluruh kaur Desa Randupitu , Undangan dan unsur terkait , peserta Lomba Burung Berkicau sekitar 125 Orang.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar