Meski Sempat Takut Bocah-Bocah Usia SD


Batara Pasuruan - Babinsa Jatirejo Koramil 0819/07 Lekok Serda A. Saiful Anwar melakukan pendampingan kegiatan Khitanan Massal di Desa Jatiarjo Kecamatan Lekok, Senin (08/07/2019)

Nampak perasaan resah bercampur takut menyelimuti bocah-bocah peserta khitanan massal,Wajah mereka terlihat tegang saat menunggu giliran dikhitan yang digelar secara gratis oleh PT.Indonesia power UPJP perak grati yang bekerjasama dengan Ansor.

Meski sempat takut bocah-bocah usia SD ini tetap memberanikan diri dikhitan oleh Tim Kesehatan dari puskesmas lekok. Tak jarang terdapat peserta yang menangis ketakutan saat mendapatkan giliran. Bahkan seorang peserta harus dipegang sejumlah orang agar tidak berontak.

Babinsa Jatirejo Serda A. Saiful Anwar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pendampingan yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian TNI, sehingga TNI selalu ada untuk masyarakat, 

"Juga sebagai ajang untuk memperkokoh tali silaturahmi, rasa persatuan dan kesatuan serta mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini  Camat lekok, Kepala desa jatirejo, Babinsa 0819/07 Lekok, Babinkabtibmas Lekok, Humas INDONESIA POWER, Ketua ranting ansor, Ketua cabang ansor, Dokter dan perawat puskesmas lekok.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar