Penerimaan KKN STIE Dan STMIK YADIKA Bangil


Batara Pasuruan - Babinsa Desa Rombo Wetan Sertu Kamsi anggota Koramil 0819/12 Rembang Menghadiri penerimaan KKN mahasiswa dari STIE & STMIK YADIKA Bangil di Kantor Desa Desa Rombowetan Kecamatan Rembang, Senin (08/07/2019).

Kegiatan KKN Mahasiswa STIE & STMIK YADIKA Bangil ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat guna mengaplikasikan ilmu yang sudah diterima di bangku Kuliah sehingga akan mendapatkan pengalaman yang berharga dari lapangan yang tidak diterima di bangku kuliah.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/12 Rembang melalui Serru Kamsi menyampaikan kepada mahasiswa jika dalam pengumpulan data dilapangan nanti mengalami hambatan dan kesulitan agar berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bisa juga langsung kepadanya.
Babinsa juga berpesan kepada Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di wilayah prigen sewaktu melaksanakan tugas harus bisa menempatkan diri dan tetap menjaga keamanan dan kekompakan.

Babinsa juga berharap pelaksanaan KKN di desa rombo wetan ini akan berjalan Aman, lancar dan sukses.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Dosen STIE & STMIK Yadika Bangil, Kepala Desa Rombo wetan, Babinsa Desa Rombo wetan, Para Staf Desa Rombo wetan, Para Mahasiswa dan mahasiswi STIE & STMIK Yadika Bangil.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar