Pengusaha Pasir Omset Meningkat Dengan Adanya TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi


Batara Pasuruan – Berbagai pengaruh dalam pengerjaan progran TNI Manunggal  Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi terhadap perekonomian di Desa Setail Kec Genteng Kab Banyuwangi  dan sekitarnya.

Demikian pula penyedia material  disekitar Desa Setail Kec Genteng Kab Banyuwangi, seperti penyedia pasir bangunan yang lalu lalang menutunkan pasir di beberapa titik kegiatan.

Salah satunya P Pujianto  47 tahun warga Desa Dasri yang merupakan tetangga Desa Setail, sebagai  salah satu yang banyak orderan pasir dari lokasi TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi.

Saat kami temui P Pujianto menyampaikan bahwa  sudah  sekitar 2  kali Pick upnya menurunkan pasir di depan Pos Kamling Desa Setail ini, belum yang ke lokasi lainnya, tidak terhitung sudah berapa kali selama di kerjakannya Program TMMD ini.

Saat ditanya berapa harga tiap Pick upnya, P Pujianto   menyampaikan bahwa harga per Trucnya Rp. 150 ribu, yang jelas terjadi peningkatan sekitar 20 persen dari hari biasanya. Pungkasnya . (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj).

Posting Komentar

0 Komentar