Sejumlah  Pelajar di Desa Setail Kagumi Sosok Tentara Yang Tergabung Satgas TMMD Ke 105

Batara Pasuruan - Di hari pertama memasuki Sekolah, pasukan yang tergabung Satgas TMMD Ke 105 Tahun 2019 diwilayah Kodim 0825 Banyuwangi menyempatkan diri menyapa sejumlah siswa siswi SMK 17 Agustus 1945 Genteng yang sedang duduk di kantin ibu Riani saat pulang sekolah, Senin,15/07/2019.

Pasukan TNI  yang tergabung Satgas TMMD  ke -105 Kodim 0825 Banyuwangi, membuat sejumlah anak-anak di Desa sasaran, di Desa Setail Kecamatan Genteng, mengagumi sosok Tentara yang sudah beberapa hari ini berada di tempat mereka.

Seperti yang dialami M. Riski dan Erinda Cahaya Putri dari SMK 17 Agustus 1945 Genteng yang sempat ngobrol saat pasukan tersebut beristirahat di kantin ibu  Riani menuturkan," Pak Tentara itu orangnya baik dan ramah, memberikan semangat dan wawasan kepada kami, Sehingga kami bisa mendapatkan wawasan dan lebih giat lagi untuk belajar, kami sangat senang dengan adanya TMMD yang dekat dengan Sekolah kami, sebentar lagi kami bisa menikmati sarana yang dibangun oleh pak Tentara ini,"tuturnya.

Sementara itu, Prada Imannuel  Satgas TMMD 105 dari  Yonif 527/BY meluangkan  waktunya saat beristirahat di lokasi TMMD,” Sambil duduk bersama dengan mereka saat pulang dari Sekolah,  anak-anak selalu saya dorong untuk giat belajar agar apa yang dicita-citakan kelak akan tercapai,” tuturnya.(Tim Tehnik Penrem083)

Posting Komentar

0 Komentar