Seminar Hasil KKN Mahasiswa UNESA


Batara Pasuruan - Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo mengikuti kegiatan Seminar Hasil Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (UNESA) yang bertempat di pendopo Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Selasa (09/07/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Gempol Bpk. Drs. HM. Ridwan.MM ,Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo ,Kapolsek Gempol diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Gempol Ipda Sutopo, Dosen Pembimbing dari UNESA Bpk. Dr. I Ketut Atmaja, M.Kes, Undangan dan unsur terkait serta Mahasiswa/Mahasiswi UNESA sekitar 50 Orang.

Dosen Pembimbing dari UNESA Bpk. Dr. I Ketut Atmaja, M.Kes dalam kata pembukanya menyampaikan topik/tema KKN Unesa sesuai dengan perkembangan jaman, tujuan dari seminar untuk mengetahui capaian yang diperoleh mahasiswa selama KKN di wilayah gempol.

Dalam sambutannya Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo mengatakan bahwa dengan kegiatan KKN ke Desa-desa ini sangat mendekatkan mahasiswa dengan masyarakat untuk membantu permasalahan yang dihadapi.

“Mudah-mudahan dengan adanya kehadiran adik-adik Mahasiswa yang KKN di Desa ini bisa membantu menuntaskan permasalahan di Desa,” Danramil

"Selain itu, dengan kehadiran para mahasiswa ke masyarakat dapat meningkatkan pengetahuan dan menambah pengalaman serta wawasan baru bagi mahasiswa".imbuh Danramil.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar