Seminar Hasil Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya


Batara Pasuruan - Bati Tuud Koramil 0819/19 Prigen mengikuti kegiatan Seminar Hasil Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (UNESA) yang bertempat di Kantor Kecamatan Prigen, Selasa (09/07/2019)

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kegiatan para mahasiswa KKN Universitas Negeri Surabaya (UNESA) di Kabupaten Pasuruan Khusunya di Kecamatan Prigen.

Danramil 0819/19 Prigen melalui Bati Tuud Koramil 0819/19 Prigen dalam sambutannya menyampaikan bahwa Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para Dosen Pembimbing dan Mahasiswa KKN Unesa yang selama ini bekerja sama dengan Koramil dan Babinsa dalam melaksanaksanakan kegiatan –kegiatan sosial kemasyarakatan demi membantu menuntaskan permasalahan di desa wilayah kecamatan prigen.

Bati Tuud berharap ilmu dan pengalaman yang diperoleh mahasiswa selama melaksanakan KKN di wilayah kecamatan prigen bisa bermanfaat bagi mahasiswa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Prigen, Bati Tuud Koramil Prigen, Wakapolsek Prigen, Kepala Desa se kecamatan Prigen, Dosen Universitas Negeri Surabaya, Koorcam Universitas Negeri Surabaya, Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar