Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 73


Batara Pasuruan - Komandan Koramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito Menghadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 tahun yang bertempat di mapolsek Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Rabu (03/07/2019)

Kegiatan tasyakuran ini kami lakukan sebagai sarana untuk lebih menjalin dan mempererat sinergitas antara POLRI Dan TNI yang berada di wilayah hukum Polsek beji khususnya dan kabupaten pasuruan umumnya, agar dapat terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam sambutannya Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito mengucapakan selamat HUT Bhayangkara Ke 73, Semoga dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Polri semakin maju serta kebanggaannya terhadap Polri khususnya Polsek beji.

Danramil juga berharap dengan terselenggarannya acara ini akan lebih mendekatkan TNI dan Polri sebagai Aparat keamanan kepada Masyarakat khusunya di wilayah Kecamatan beji agar lebih bersinergi guna memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Dalam Acara tasyakuran HUT Bhayangkari tersebut sekaligus bersamaan dengan acara pelantikan kenaikan Pangkat anggota Polsek Beji.

Turut hadir dalam acara tersebut Kompol Suprayitno, SH. MH beserta annngota dan Ibu-ibu Bhayangkara Polsek Beji, Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito beserta anggota, Camat Beji Bpk  Agus suprianto,Kepala Desa sekecamatan Beji dan Tamu. undangan.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar