Anggota Koramil 0819/19 Prigen Karya Bakti Pelebaran Jalan


Batara Pasuruan - Sejumlah 9 Orang anggota Koramil 0819/19 Prigen yang dipimpin oleh Serma Rudi H membantu masyarakat melaksanakan karya bakti pelebaran jalan di Dusun Cowek Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Sabtu (03/08/2019)

Kegiatan karya bakti dilakukan untuk meringankan beban masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berhubungan baik dengan masyarakat.

Di temui Pada kesempatan yang berbeda Danramil 0819/19 Prigen Kapten Agus Mardiyanto menyampaikan’’ kegiatan karya bakti tersebut merupakan salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kami selalu siap membantu masyarakat, salah satunya dengan membantu masyarakat dalam pelebaran jalan ini, dan diharapkan dengan akses jalan yang lebih baik nanti dapat memperlancar kegiatan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jatiarjo menyampaikan” sangat bersyukur dengan adanya Anggota TNI yang turun langsung dan membaur dengan masyarakat untuk membantu perbaikan jalan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bati puan terdim 0819 Peltu Asnawi, Babinsa dan Babinkabtibmas Desa Jatiarjo, Perangkat Desa, tomas, toga, todat dan masyarakat Desa Jatiarjo kurang lebih 50 orang.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar