Babinsa Dampingi Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Pantau Kegiatan Posyandu


Batara Pasuruan - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan Ibu lulis irsad yusup yang juga istri dari bupati pasuruan Melaksakan kunjungan kerja di wilayah kecamatan tosari, Kamis (15/08/2019)

Bertempat di Balai desa podokoyo Babinsa Podokoyo Pos Koramil 16/Tosari Serma M. Khoirul turut mendampingi serta memonitoring kegiatan tersebut.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan Ibu lulis irsad yusup mengatakan kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui kinerja Posyandu dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada balita..

"Karena Posyandu itu adalah suatu pemberdayaan masyarakat dan merupakan ujung tombak di Desa untuk meningkatkan kesehatan masyarakat,”pungkasnya 

Selain itu Ibu lulis irsad yusup juga mengimbau agar ibu balita intens memeriksakan balitanya, terutama jika ada kegiatan posyandu.

"Ini untuk memastikan balita kita sehat dan tidak kekurangan gizi. Selain balita, ibu-ibunya juga harus rajin olahraga yah," ucapnya

Sementara itu saat di temui disela kegiatan babinsa menyampaikan bahwa dengan dirinya melaksanakan Pendampingan pada setiap kegiatan posyandu diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik dan sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat Agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat. 

Turut hadir Pada Kegiatan tersebut Ibu Bupati pasuruan Ibu lulis irsad yusup dan pengurus TP. PKK  Kabupaten Pasuruan., camat tosari Hari hijroh saputro Beserta ibu, Kades Podokoyo Edi Purnomo beserta perangkat desa dan TP. PKK Desa Podokoyo, Babinsa podokoyo serma M.Khoirul, tokoh agama tokoh masyarakat podokoyo.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar