Babinsa Ikuti Jalan Sehat Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke - 74


Batara Pasuruan - Babinsa Desa Tanjungarum Koramil 0819/23 Sukorejo Serda Supratno mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke - 74 di Balai Desa Tanjungarum Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, Minggu (18/08/2019).

Dengan Route Start dari Balai desa Tanjungarum - RT 01 RW 04 Dusun Tanjungsari - RT 04 RW 03 Dusun Panjangrum - RT 04 RW 02 Dusun Tambakrejo - RT 03 RW 01 Duaun Ngemplak dan Finish di Balai Desa Tanjungarum acara tersebut di meriahkan dengan pembagian door price dan hiburan musik bersama warga.

Tujuan Jalan Sehat ini, selain untuk meningkatkan semangat kebersamaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi untuk mengolahragakan masyarakat.

"Dengan semangat kemerdekaan mari kita meriahkan kemerdekaan HUT RI Ke 74 tahun 2019 dengan kegiatan positif seperti jalan santai agar badan menjadi sehat dan menambah guyub dan rukun dilingkungan". ucap Serda Supratno

Kegiatan Jalan Sehat ini mendapatkan apresiasi dari sejumlah warga dusun lainnya agar dapat mengikutinya dan mengharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan pada kesempatan lainnya.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar