Babinsa Koramil 0819/04 Kejayan Amankan Jalan Sehat Memperingati HUT RI Ke 74


Batara Pasuruan - Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 74, PT. Nestle menggelar jalan sehat yang bertempat di desa Tanggulangin kecamatan Kejayan, Jum'at (16/08/2019)

Dalam kegiatan tersebut Sertu Sumadi selaku Babinsa Desa Tanggulangin anggota Koramil 0819/04 Kejayan menghadiri serta mengamankan kegiatan gerak jalan.

Menurut sertu sumadi pihaknya akan mengamankan rute start dan selama perjalanan hingga finish.

"Kami Koramil 0819/04 Kejayan akan mengawal pelaksanaan kegiatan ini, Sehingga bisa kami pastikan kegiatan ini berjalan cukup lancar dan aman. Kami juga berlakukan sistem buka tutup pada setiap pertingan jalan". ujar sertu sumadi

"Sertu sumadi juga mengajak seluruh peserta untuk menanamkan semangat kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Sehingga kesan kemeriahan dan semangat kemerdekaan dan jiwa kepahlawanan bisa kita luapkan dalam mengisi kemerdekaan ini" imbuhnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Drs. Suhartoyo MM (Camat Kejayan), bapak Iptu. Bukhori (Wakapolsek.Kjyn), sertu Sumadi (Babinsa) ,Bripma. Lutfi (Babinkamtibmas),Bapak Suradi (Kades) , ibu Ninik (PT. nestle) ,M.Suud (ketua BPD), Anak anak sekolah dan masyarakat Desa Tanggulangin. (Fj)

Posting Komentar

0 Komentar