Dua Hari Lagi Pagelaran TMMD 105 Banyuwangi Mencapai Garis Finish


BANYUWANGI - Pagelaran TMMD 105 Banyuwangi sudah mendekati babak akhirnya. Dua hari lagi pengabdian tentara membangun desa itu akan sampai digaris finish, tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

Suka duka selama masa pengabdian pun sudah mereka lalui bersama. Dalam satu bulan penuh pekerjaan tanpa henti pun mereka lalukan demi tercapainya sebuah pengabdian kepada masyarakat.

Saat ini secara keseluruhan, semua titik yang menjadi target pembangunan sudah mencapai 100 persen. Dari beberapa program fisik TMMD ini yang sangat ditunggu oleh warga yakni terselesaikannya pembangunan jalan desa mereka.

Jalan yang pada awalnya memiliki lebar kurang dari 1 meter ini telah disulap menjadi jalan dengan lebar 6 meter. Dahulunya, jalan setapak atau penduduk sekitar menyebutnya 'galengan' ini, saat ini sudah bisa dilalui 2 kendaraan besar sekaligus.

Pada tanggal 8 Agustus nanti, para personel TMMD 105 Banyuwangi akan melakukan upacara penutupan di lapangan Maron Genteng. Nantinya akan langsung dihadiri oleh Panglima Divisi 2/ Kostrad. (*)

Pewarta: Agung Sedana

Posting Komentar

0 Komentar