Kasdim Hadiri Upacara Memperingati HUT RI Ke 74


PASURUAN - Dalam rangka peringatan HUT RI ke – 74  Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Inf Subagya Pujiarno S.Sos menghadiri Upacara Memperingati Detik- Detik Proklamasi 1945  ke 74 Tahun 2019 di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Sabtu (17/08/2019)

Bertindak selaku  Inspektur Upacara Bapak Raharjo Teno Prasetyo( Wali Kota) yang di ikuti ± 800 orang peserta Upacara dari berbagai Itansi se Wilayah Kota. 

Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus, Dimana Indonesia berakhir berjuang untuk merebut kekuasaan serta kemenangan Indonesia melawan penjajah.

Hari ini seluruh rakyat Indonesia berbondong – bondong mengibarkan kain suci merah putih melambangkan darah serta tulang belulang dalam meraih kemerdekaan Indonesia,serta menghormati para pejuang bangsa negara indonesia.

“Hari ini saya Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Inf Subagya Pujiarno S.Sos dengan bangga menghadiri serta menyaksikan pengibaran bendera merah putih di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan yang mana juga turut disaksikan oleh masyarakat kota pasuruan,” bangganya.

“Saya sangat bangga sekali para pasukan Paskibraka yang berhasil mengibarkan bendera merah putih dengan sangat indah sekali, patut kita berikan apresiasi kepada anggota paskibraka kota Pasuruan, ” pungkasnya.

Kasdim mengingatkan bahwa kemerdekaan indonesia bukanlah tanggung jawab pemerintah atau tokoh tokoh pahlwan semata. Namun kemerdekaan indonesia merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh warga indonesia terutama generasi muda sebagai penerus bangsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimda Plus, Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Inf Subagya Pujiarno S.Sos hadir me Wakili Komandan Kodim, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Veteran TNI-Polri, Seluruh Tamu undangan.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar