Kunker Mayjen TNI Wisnoe Prasetja, Ke Lokasi Pembangunan Asrama Yon Armed 8


Batara Pasuruan - Mayor Jendral TNI Wisnoe Prasetja Boedi selaku Pangdam V/Brw pada kesempatan kali ini melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kabupaten Pasuruan. 

Kegiatan tersebut dalam rangka meninjau lokasi atau tempat yang akan dibangun Asrama Yon Armed 8. Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 11.30 sampai dengan pukul 12.05 WIB.

Kunker Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi (Pangdam V/Brw) di wilayah teritorial Kodim 0819/Pasuruan dengan didampingi  Kol Czi. Nurahmad SE. Msc selaku Aslog Kasdam V/Brawijaya. Kamis, (29/8/2019).

Awak media Penerangan Kodim (Pendim) 0819 yang terjun dilokasi menjelaskan bahwasanya rangkaian kegiatan yaitu sesampainya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi di Pegadaian Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari.

Sekira pada pukul 11.05 WIB dengan menggunakan kendaran dinas Prado Nopol 1 - V, selanjutnya ganti kendaraan Robicon dengan Nopol W 1873 ZC menuju lokasi yang akan dibangun Asrama Yon Armed 8.

Pada pukul sekiranya 11.30 WIB, Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi (Pangdam V/Brw) tiba di Dusun Tambak Watu Desa Tambak Sari Kecamatan Purwodadi.

Sesampainya di Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan Pangdam V/Brawijaya disambut oleh Komandan Kodim (Dandim) 0819 Letkol Arh Burhan Fajarih A S. Sos., dan langsung menuju area perkebunan milik TNI AD yangmana lokasi yang akan dibangun Asrama Yon Armed 8.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi beserta rombongan meninggalkan lokasi perkebunan milik TNI AD yang akan dibangun Asrama Yon Armed 8 sekitar pukul 11.40 WIB. 

Informasi dari penyampaian Koramil 0819/19 Prigen jajaran Kodim Pasuruan bahwa rombongan Pangdam V/Brawijaya sekira pada pukul 12.00 WIB melintas di taman safara Prigen - Pasuruan.

Kunjungan kerja (Kunker) selesai selanjutnya Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan menuju ke Tulangan Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo dengan mobil pengawalan (Patwal) Subdenpom 3 Pasuruan.(Srm)

Posting Komentar

0 Komentar