Meriahkan HUT RI Ke 74, Koramil 06/Nguling Gelar Perlombaan


Batara Pasuruan - Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74 tahun, Koramil 0819/06 Nguling serta Persit Koramil Nguling mengadakan perlombaan di halaman Makoramil, Selasa (20/08/2019)

Adapun jenis perlombaan antara lain Lomba menggigit sendok yang d atasnya diisi kelereng, lomba memasukkan paku di dalam Botol, lomba jepit balon Berpasangan Suami Istri.

Inti dari kegiatan ini adalah keceriaan dan kebersamaan dalam menyambut dan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 74 serta simbol kebersamaan khususnya dilingkungan Koramil 0819/06 Nguling.

Danramil 0819/06 Nguling Kapten Czi Sutiyono menyampaikan dalam kegiatan ini tidak semata-mata mengejar hadiah dan juara namun rasa kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan secara nyata harus diutamakan khususnya memeriahkan HUT RI ke-74 yang mengambil semboyan kerja nyata harus diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari.

Dilanjutkan Danramil lomba lomba yang dilombakan tersebut memiliki makna tertentu, di mana makna tersebut adalah bagaimana upaya untuk menggapai suatu tujuan dengan cara bekerjasama.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar