Penjaringan Perangkat Desa Pelinggisan Kec. Kraton Diikuti 8 Orang Peserta


Batara Pasuruan - Upaya memperkokoh sinergitas antar instansi harus terus dilakukan dalam berbagai forum dan kegiatan. Seperti yang dilakukan Danramil 0819/03 Kraton, Kapten Kav Achmad Syafii bersama Forkompincam, menghadiri pelaksanaan penjaringan Perangkat Desa Pelinggisan Kec. Kraton yang berlangsung di Balai Desa Pelinggisan dan diikuti 8 orang peserta, Kamis (1/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimka Kec. Kraton, Kasi Pemerintahan Kec.Kraton, Ketua BPD, Kepala desa dan perangkat, panitia seleksi serta tamu undangan lainnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, pihak Koramil, Polsek serta semua pihak atas terselenggaranya penjaringan Perangkat Desa hari ini, semoga berjalan lancar dan sukses “, kata Camat Kraton dalam sambutannya.

Saya juga mengapresiasi para peserta ujian seleksi calon Perangkat Desa yang memiliki tujuan mulia untuk mengabadikan diri kepada desa dan masyarakat Pelinggisan melalui jabatan Perangkat Desa.

Danramil Kraton menyampaikan Siapapun yang menang harus diterima, dan sesuai dengan cita-cita dan tujuan awal keikutsertaan saudara dalam seleksi ini hanya untuk mengabdi, untuk itu bagi yang mampu mengungguli calon lainnya, mengabdilah dengan tulus karena tugas yang saudara emban sangat mulia, membantu Kades dalam mensejahterakan masyarakat “,tambahnya.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar