Sambut HUT RI Ke 74, Babinsa Karya Bakti Bersama Warga Binannya


Batara Pasuruan - Untuk memeriahkan HUT ke – 74 kemerdekaan Republik Indonesia diwilayahnya Babinsa desa Krapyakrejo Koramil 0819/25 Gadingrejo Kopda Akhmad Zaeni melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa Krapyakrejo kecamatan gadingrejo kota pasuruan, Minggu (04/08/2019)

Sasaran kerja bakti adalah pemasangan umbul – umbul dan pembersihan selokan serta pengecetan lis jalan. Kerja bakti merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan lingkungan, kegiatan kerja bakti juga menjadi cara untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan tolong-menolong antara satu sama lain.

Kerja bakti ini merupakan salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal tersebut sudah menjadi bagian dari tugas pokok Babinsa khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebutKopda Akhmad Zaeni ,” menyampaikan bahwa pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menyambut HUT RI ke – 74 Dengan cara ikut serta dalam kerja bakti dan gotong – royong di wilayah dimana mereka berdomisili, dengan begitu itu warga secara tidak langsung dapat mengimplementasikan ikut menyongsong dan mengisi kemerdekaan yang telah di perjuangan oleh para pendahulu kita yaitu para pahlawan perjuangan bangsa yang telah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu Eko slaah satu warga desa krapyakrejo memyampaikan , “Terima kasih kepada Koramil 0819/25 gadingrejo khususnya Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam kegiatan ini. yang bertujuan membangun masyarakat supaya semakin peduli terhadap perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,”ucapnya.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar