Satgas TMMD 105 Banyuwangi Pasang Umbul-Umbul Disepanjang Jalan Makadam


BANYUWANGI - Personel Satgas TMMD 105 memasang umbul-umbul Kodim 0825 Banyuwangi sebagai simbol selesainya program pembuatan jalan makadam penghubung dua desa, Selasa (6/8/2019).

Pemasangan umbul-umbul hijau TNI tersebut juga dipersiapkan untuk pelepasan para tentara tersebut pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Rencananya umbul-umbul akan dipasang disepanjang 1.120 meter jalan tersebut. Menghiasai setiap laju perjalanan pengguna jalan. Bahwasanya TMMD 105 telah berhasil membuka jalan yang dapat dilalui kendaraan.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Mustohir mengatakan, jalan makadam tersebut telah sepenuhnya terselesaikan. Saat ini, masyarakat bisa melintasinya dengan nyaman dengan kendaraan mereka. Tanpa ada rasa takut terjatuh atau tergelincir lagi.

"Alhamdulilah jalan TMMD 105 Banyuwangi ini sudah rampung. Warga bisa melintasinya dengan nyaman saat ini. 2 hari lagi tentara akan beranjak pergi dari desa ini. Pengabdian mereka telah selesai, namun untuk pengabdian ke Bangsa ini masih berlaku untuk seumur hidupnya," katanya. (*)

Pewarta: Agung Sedana

Posting Komentar

0 Komentar