Sosialisasi Jambanisasi Di Desa Jatiarjo


Batara Pasuruan - Bertempat di Balai Desa Jatiarjo Dusun Cowek Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, telah dilaksanakan Sosialisasi tentang Jambanisasi dalam rangka pembangunan anggaran Dana desa Tahun 2019, Senin (26/08/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Kav Nasrokin (Pasiter Dim 0819 Pasuruan), Serda Samsul Huda (Babinsa Desa Jatiarjo), Brigadir Priyo Wahyudi (Babinkamtibmas) ,Bpk Sidi (Kaur umum desa Jatiarjo) dan Undangan. 

Adapun warga yang mendapatkan bantuan jambanisasi sejumlah 43 warga desa jatiarjo kecamatan prigen.

Dalam sambutannya Pasiter Dim 0819 Kapten Kav Nasrokin memyampaikan bahwa TNI akan membantu Proses Pembangunan Jambanisasi, Untuk membangun wujud nyata sinegritas dan kemanunggalan TNI Dan Masyarakat .

Jambanisasi ini merupakan program dari pemerintah dan perintah pimpinan atas, ” Dengan kegiatan Jambanisasi ini diharapkan masyarakat akan lebih memahami pola hidup sehat dalam rangka menuju Indonesia sehat. Kegiatan ini merupakan juga salah satu usaha TNI AD dalam serbuan teritorial dengan menyerahkan bantuan jamban kepada warga yang kurang di wilayah".ungkapnya.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar