Babinsa Serda Imam Wahyudi Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam


Batara Pasuruan - Pada hari Senin, 9 Juni 2019 di mulai pukul 19.30 WIB Babinsa Serda Imam Wahyudi anggota Koramil 0819/01 Kota menghadiri undangan peringatan tahun baru islam 1441 H, pada rangkaian acara didalamnya juga dilaksanakan pemberian santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

Dalam pelaksanaannya sebagaimana disampaikan oleh Serda Imam Wahyudi kegiatan berlangsung di Musholla Baitul Karim RW.02 / RT.06, Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Jamaah dengan antusias hadir dan khusyuk dalam mengikuti seluruh rangkaian pengajian. Lantunan sholawat dikumandangkan bersama-sama. Semoga di awal tahun ini dapat mewujudkan Kelurahan Bugul Kidul yang nyaman dan asri. Selasa, (10/9/2019).

Melalui momentum ini harapan Babinsa warga binaan dapat menjalin kebersamaan kepada seluruh elemen masyarakat serta mengambil hikmah besar dari lahirnya tahun baru Islam. 

Serda Imam Wahyudi pada saat dikonfirmasi awak media Pendim 0819 mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1441 H, selain itu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT. 

"Kegiatan tersebut tentunya untuk menggugah serta menumbuhkan keharmonisan, memupuk silahturahmi antar masyarakat, guna bersama-sama menggali dan memperdalam pengetahuan tentang keagamaan," imbuh Babinsa menambahkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut ustadz Khudori Nahrawi, ustadz H.Zuber Hamzah (PCNU Kota Pasuruan), ustadz Ainul Masykur ustadz H.Suryanto (ranting NU Krampyangan).(Srm)

Posting Komentar

0 Komentar