Danramil 10/Bangil Hadiri Pawai Ta'aruf Dan Santunan Anak Yatim


Batara Pasuruan - Danramil 0819/10 Bangil Kapten Inf S. Budianto Hadiri Pawai ta'aruf dan Santunan anak yatim dalam rangka memperingati tahun baru Islam /1 Muharam 1441 H tahun 2019 yang bertempat di depan Masjid Agung Bangil Kelurahan Kauman Kecamatan Bangil , minggu (01/09/2019)


Adapun rute yang dilalui adalah Masjid Jami' Bangil - Kantor Pos - jl. Lumba- limba arah Kancil Mas lewat Yapi Putri - Arah Ke barat Jl. Udang - keselatan Jl. Cucut  Perliman - kebarat Jl. Musing - keselatan Jl. Bandeng - Pegadaian - ketimur Jln. A. Yani dan kembali di Masjid Jami' Bangil.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/10 Bangil Kapten Inf S. Budianto mengatakan  Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk semangat umat muslim dalam menyambut tahun baru hijriah sehingga kita tidak hanya mengenal tahun baru masehi.

"Kepada masyarakat agar mengambil makna peringatan tahun baru islam ini, Kita harus senantiasa melaksanakan ukhuwah Islamiah yang tentunya akan menjadikan kita lebih berakhlaq, dan menjadi manusia yang lebih baik kedepannya lagi,” tutup Kapten Inf S. Budianto

Turut hadir dalam kegiatan teraebut Kompol Eko Hari (Kapolsek Bangil), Kapten Inf S. Budianto (Danramil 0819/10 Bangil), AKP Safiudin (Kasat Bimas Polres Pasuruan), Bpk. Agus Suprianto (Camat Bangil), KH. Nurcholis Mustari (Pembina pengajian Aswaja Bangil), Habib Nizar (Ketua Panitia).(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar