Danramil 21/Purwosari Hadiri Acara Porseni MI Tingkat Kabupaten Pasuruan


Batara Pasuruan - Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Inf Puji Wiratno S.H beserta Babinsa Martopuro Serda M Boti Saimima Monitoring pekan olahrahga dan seni (Porseni) MI Tingkat Kabupaten Pasuruan yang bertempat di Lapangan Bola Desa Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Kamis (05/09/2019).


Acara tersebut dihadiri Bapak Bupati Pasuruan, Bapak Ka Kemenag, Ketua KKMI se Kab Pasuruan, Muspika Kecamatan Purwosari, KA Madrasah se Kab Pasuruan, Kades Martopuro, Guru, pembimbing dan juri.

Dalam sambutannya Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Inf Puji Wiratno S.H mengapreasi kegiatan Porseni tersebut. Dengan diadakannya Porseni MI ini, kami membuka peluang bagi pelajar Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten pasuruan yang memang berbakat dan berprestasi. Peserta sebelumnya sudah diseleksi oleh kontingen masing-masing sesuai dengan kecamatana," ungkap Danramil

Selain menjaring prestasi, bakat dan kreatifitas siswa, Kapten Inf Puji Wiratno S.H menambahkan, melalui Porseni MI 2019 ini, diharapkan mampu menumbuhkan sportifitas pelajar dan fair play sejak usia dini.

"Dalam perlombaan, tentunya ada kalah dan menang. Oleh karena itu perlu jiwa besar dan semangat dalam bertanding," tutupnya.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar