Danramil Hadiri Jalan Sehat Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke 1090


Batara Pasuruan - Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo menghadiri Undangan kefiatan Gempol Bersatu - Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke 1090 Tahun 2019, Minggu (29/09/2019)

Dengan start dan finish di Gempol Plazza Dusun Gempol Joyo Desa Gempol Kecamatan Gempol ,Acara tersebut dihadiri oleh Camat Gempol Bapak Drs. HM. Ridwan,MM ,Kapolsek Gempol Kompol Maryono,SH, Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo ,Sekcam Gempol Bapak HM.Nasir, S.Sos,M.Si ,Kasitrantib Kecamatan Gempol Bapak Yunus, Kades Gempol Bapak Mochammad Chamdi, Seluruh Peltek (Pelaksana Tehnik) Kewilayahan Desa Gempol ,Warga Desa Gempol - peserta Jalan Sehat sekitar 3.000 Orang. 

Dalam sambutannya Kapten Inf Yudi Santriyo menyampaikan apresiasi kepada warga  yang sangat antusias mengikuti jalan sehat ini, terbukti dengan banyaknya warga yang hadir, semoga persatuan dan kesatuan tetap terjaga dan terciptanya kerukunan hidup antar sesama warga sehingga kondusifitas di wilayah kecamatan gempol tetap terbina. 

Danramil berpesan mari kita tumbuh kan rasa nasionalisme terhadap NKRI, jaga persatuan dan kesatuan serta hidup rukun antar sesama. Acara yang dimeriahkan dengan door prize dan hiburan musik tersebut berjalan dengan lancar dan aman.(Fj)

Posting Komentar

1 Komentar