Danramil Hadiri Rapat Pemantapan Panitia Pilkades Tingkat Desa Se-Kecamatan Beji


Batara Pasuruan - Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito beserta Babinsa menghadiri kegiatan rapat pemantapan panitia Pilkades tingkat Desa se-Kecamatan Beji , Rabu (18/09/2019)


Acara tersebut juga dihadiri oleh 
Bpk H Tanfiqul ghoni camat Beji, Kompol Prayitno dari polsek beji, Sekcam Beji ibu titik ,Kaur pemerintahan kecamatan bapak Nofan, Sertu Suprapto Babinsa Wonokoyo, Serda Taat Wibowo Babinsa Kedungringin, Sertu Supriadi Babinsa gunung sari, Serma Edwar Hendri Babinsa Gajah bendo, Serda Wiga sr Babinsa Sidowayah, Koptu Tauhid Babinsa ngembe, Ketua panitia dan anggota.

Dalam sambutannya Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito menghimbau masyarakat untuk memberikan hak dan kewajibannya sebagai warga negara. Dan jangan mudah terpengaruh dengan politik uang.

Danramil berharap melalui rapat ini dapat menguatkan koordinasi semua pihak, dengan memetakan sumber-sumber pemicu perselisihan di wilayah masing-masing. Diingatkan kepada para camat, lurah dan kades agar secara dinamis melakukan komunikasi dan kerjasama yang baik dengan unsur Babinsa dan Babinkamtibmas berkaitan dengan stabilitas wilayah, yang kemudian melaporkan secara tertulis sesuai dengan fakta di lapangan.

“Kami berharap agar pemilihan Kades serentak dapat berlangsung sukses, yakni sukses partisipasi, sukses regulasi, sukses memilih kepala desa definitif dan sukses tidak mengganggu tatanan yang sudah ada,” tandas danramil .(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar