Kodim 0819/Pasuruan Safari Sholat Jum'at Keliling Di Masjid Bahrul Ulum


Batara Pasuruan - Dalam rangka mendekatkan diri dengan sang pencipta yaitu Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat terutama tokoh agama dan masyarakat, perlu adanya cara khusus untuk mewujudkannya.

Terkait hal tersebut, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0819/Pasuruan Mayor Czi Sultoni melaksanakan safari sholat jum’at keliling di Masjid Bahrul Ulum Dusun Pekalongan Desa Mendalan Kecamatan Winongan, Jum'at (27/09/2019)

Dalam sambutannya Dandim 0819/Pasuruan melalui Mayor Czi Sultoni menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at yang dilaksanakan oleh kodim 0819/Pasuruan.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan kebersamaan anggota TNI khususnya dengan warga binaanya dalam berbagai kesempatan, salah satunya dalam kegiatan keagamaan seperti Sholat Jum’at bersama.

“Kita terus berupaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat, agar terbina hubungan yang harmonis dan kekeluargaan,” tuturnya.

Kasdim berharap, melalui safari shalat jum'at ini anggota TNI dari koramil jajaran bisa lebih mengenal mengenal dan dikenal oleh masyarakat di daerahnya bertugas. sehingga dengan saling mengenal kerjasama dan sinergitas dalam rangka menjaga Kamtibmas bisa terjalin dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0819 Mayor Czi Sultoni, Danramil 0819/15 Kapten Inf Edy Suryanto, Pasipers Kodim 0819 Kapten Inf Kariyono, Pasandi Kodim 0819 Lettu Inf Su'udi, Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat Desa Mendalan.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar