Koramil 0819/20 Gempol Karya Bhakti Bersama Warga Bersihkan Saluran Air



Batara Pasuruan - Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo beserta seluruh anggota melaksanakan Karya Bhakti pembersihan saluran air sepanjang 150 m di Dusun Ngering Desa Legok Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Jum'at (27/09/2019)

Karya bakti ini dilakukan agar lingkungan menjadi bersih, saluran air yang banyak di penuhi sampah dan tumbuhan air menjadi bersih dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo menghimbau masyarakat agar menjaga saluran air yang ada, 

Danramil berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkala untuk menjaga saluran tetap bersih dalam kondisi terpelihara sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Sementara itu Kepala Desa Legok mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI yang telah membantu kegiatan pembersihan saluran irigasi, karena dengan adanya peran dan kehadiran TNI warga semakin semangat dalam melaksanakan karya bakti tersebut sehingga pekerjaan bisa cepat selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo, Kades Legok Bapak. H. Dawam Ali,S.Sos ,Kasun Ngering Bpk. Faizol ,Tokoh Agama - Mudin Dusun Ngering Bapak H. Imron, Anggota Koramil 0819/20 Gempol 15 Orang ,Anggota Polsek Gempol -Babinkamtibmas Aipda Didi K, Warga Dusun Ngering dan sekitarnya sejumlah 25 Orang.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar