Safari Sholat Jum'at Kodim 0819/Pasuruan Di Masjid Jami' Baiturrohcmah


Batara Pasuruan - Kasdim 0819 Pasuruan Mayor Czi Sultoni beserta anggota Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan safari sholat jum'at di Masjid Jami' Baiturrohcmah Dusun Watugilang desa Cukurguling Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan, Jum'at (20/09/2019).


Sebelum melaksanakan sholat jumat kasdim beserta rombongan terlebih dahulu singgah di Rumah Bapak H. Mulyono selaku Tomas di dusun Wringin desa Cukurguling.

Kegiatan rutin Kodim 0819 Pasuruan dengan melaksanakan  safari Sholat Jum’at tersebut bertujuan untuk meningkatkan silahturrahmi dengan masyarakat dalam rangka mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam sambutannya Kasdim 0819 Pasuruan Mayor Czi Sultoni mengatakan Barang siapa yang menuju kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala yang sesuai dengan apa yang sudah di kerjakan, untuk itu saya berharap dengan Masjid yang Besar dan Megah ini ke depan para jamaahnya dapat memenuhinya. 

Kasdim juga mengajak para jama’ah sholat jumat untuk tetap bersatu menjaga bangsa dan negara ini dengan memulai perilaku atau sikap dan berbuat yang terbaik bagi keluarga, lingkungan, masyarakat bangsa dan negara yang kita cintai ini. Disamping itu juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan deteksi dini, cegah dini dalam segala bentuk ancaman.

Sementara itu Ucapan Terimakasih dari Bapak H. Mulyono selaku Tomas
kepada kasdim beserta rombongan yang sudah berkenan Sholat Jumat di Masjid Jami' Baiturrohcmah, sehingga kita sebagai warga dusun Watugilang desa Cukurguling bisa mengenal kodim 0819/Pasuruan lebih dekat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Adil Danramil 0819/09 Lumbang, Akp Suparmin Kapolsek Lumbang, Lettu Inf Suudi Pasandi Dim 0819 Pasuruan, Ipda Gatot Pornomo Wakapolsek Lumbang, Bapak Wahono Aji Sekcam Lumbang, Bapak H Mulyono Tomas, Tokoh Masyarakat desa Cukurguling Perwakilan anggota Kodim 0819 Pasuruan, Jamaah Sholat Jumat.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar