Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Benih Jagung Kepada Petani


PASURUAN - Babinsa Desa Rombo wetan Sertu Kamsi anggota Koramil 0819/12 Rembang melaksanakan pendampingan upsus pertanian / penyaluran bantuan beni jagung ke Desa Oro oro ombo wetan dan Desa Oro oro ombo kulon bersama Dinas pertanian Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/11/2019)

Adapun Penyaluran bantuan benih jagung untuk Desa Oro oro ombo wetan sejumlah 2175 kg dan di terima oleh ketua Kelompok tani Desa Oro oro ombo wetan Bapak Slamet yakob, sedangkan Penyaluran bantuan benih jagung Desa Oro oro ombo kulon sejumlah 4125 kg di terima oleh Ketua kelompok tani Desa oro oro ombo kulon Bapak Muhid.

Pemantauan penyaluran bantuan benih jagung untuk para petani ini dilakukan agar proses distribusi berjalan lancar sampai kepada penerimanya dan tepat sasaran.

“Hari ini saya sedang memantau pembagian benih jagung bantuan pemerintah untuk petani di Desa oro oro ombo wetan dan oro oro ombo kulon,” ucap Sertu Kamsi

Sertu kamsi berpesan kepada penerima bantuan agar mereka memanfaatkannya sebaik mungkin.

“Manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin. Mari kita tanam semuanya agar mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Jangan disia – sia kan,” pesannya.

Bapak suradi dari dinas pertanian kabupaten pasuruan berharap bantuan dari Pemerintah bisa meningkatkan produksi pertanian.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada TNI dalam hal ini para Babinsa yang selalu mendampingi dan membantu petani," ungkapnya.(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar