Babinsa Rembang Amankan Jalan Santai Peringati HUT PGRI Ke 74


Pasuruan - Babinsa desa Rembang Koramil 0819/12 Rembang Serka Endiyanto  melaksanakan pengamanan gerak jalan santai dalam rangka HUT PGRI ke 74 di SDN Rembang kecamatan Rembang kabupaten pasuruan, Rabu (27/11/2019)

Gerak jalan santai tersebut diikuti oleh sekitar 1000 orang siswa siswi SD,SMP, SMK dan para guru sekecamatan Rembang dan di berangkatkan oleh ketua PGRI kecamatan Rembang.

Saat ditemui pada kesempatan yang berbeda Danramil 0819/12 Rembang Kapten Arh Nono Supriatno mengungkapkan bahwa untuk mendukung kelancaran rangkaian peringatan HGN dan HUT PGRI tersebut ,pihaknya menerjunkan anggotanya untuk mengamankan jalan santai tersebut.

Selain itu Danramil juga menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun PGRI ke 74, semoga dengan bertambahnya tahun seluruh guru yang di kabupaten pasuruan khususnya di kecamatan rembang lebih dewasa dan panjang umur serta di beri kesehatan sehingga senantiasa selalu memberikan ilmunya dan motifasi kepada murid-muridnya dan ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Danramil berharap Guru semakin mandiri dan juga semakin di tunggu kinerjanya kepada masyarakat, karena guru merupakan ujung utama dalam proses peningkatan mutu dari pendidikan.(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar