Anggota Koramil 0819/18 Pandaan Tanam Pohon Mahoni Di Jalan Bypass Pandaan


PASURUAN - Untuk mengurangi polusi udara sekaligus untuk penghijauan, Anggota Koramil 0819/18 Pandaan melaksanakan penanaman pohon mahoni di ruas kanan kiri jalan bypass Pandaan, Senin (30/12/2019).

Penanaman pohon ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan lingkungan dan menciptakan lingkungan hijau, sejuk, indah dan sehat. penanaman pohon ini merupakan pencanangan program penghijauan Pemerintah. Sedangkan proses penanamannya, dilakukan oleh seluruh anggota Koramil 0819/18 Pandaan yang dipimpin langsung Batuud Koramil 0819/18 Pandaan Peltu Puguh S.

Peltu Puguh S mengatakan, TNI  melaksanakan tanam pohon guna melestarikan lingkungan. Selanjutnya, tanaman perlu dirawat dan dijaga agar bisa tumbuh dan berkembang sehingga akan mampu memberi manfaat pada masyarakat. Kami berharap semua bertanggung jawab untuk itu, agar tanaman bisa tumbuh kembang dengan baik, dan tidak ada warga atau siapapun yang merusak tanaman pohon penghijauan yang sudah kita tanam bersama ini,” tandasnya.(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar