Bati Tuud Komsos Bersama Mantri Pasar Pasrepan


PASURUAN - Bati Tuud Pelda Nanang PW dan Babinsa Serma M. Taufik K. Anggota Koramil 0819/17 Pasrepan melaksanakan Komsos bersama Mantri Pasar Pasrepan Bapak Khorul Anam di Kantor Dinas Pasar Pasrepan kabupaten pasuruan, Selasa (31/12/2019)

Komsos tersebut Dalam rangka membahas perkembangan harga kebutuhan pokok menjelang tahun baru 2020.

Dengan komsos tersebut diharapkan dapat mengantisipasi adanya kenaikan harga yang tidak sesuai dengan harga eceran, yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan untuk mencegah terjadinya kekosongan kebutuhan bahan pokok di wilayah pasrepan.

Bati Tuud mengatakan, kegiatan pengecekan dan pengawasan harga merupakan salah satu kegiatan untuk membantu pemerintah. Selain itu sudah menjadi perintah komando atas, agar para Babinsa mendata harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) supaya terhindar dari permainan para tengkulak. Sehingga daya beli masyarakat tidak berkurang.

Pelda Nanang PW menambahkan" pengawasan harga sembako untuk mendata harga kebutuhan mulai dari beras, daging, gula, cabe, bawang dan sebagainya, yang biasa digunakan oleh masyarakat kebutuhan sehari-hari.Kegiatan seperti ini dilaksanakan, agar harga sembako di pasar tradisional tetap terpantau dan stabil," pungkasnya.(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar