BEKERJA MAKSIMAL PEMBANGUNAN RENOVASI RUTILAHU JADI PERMANEN


PASURUAN - Kodim 0819/Pasuruan merehabilitasi ratusan unit Rutilahu di wilayah tugasnya. Kegiatan tersebut sedang berlangsung.

"Ada 432 unit rumah yang siap kita renovasi. Data dan sasarannya sudah ada tinggal kesiapan persiapan personel dengan warga yang akan melakukan kegiatan," kata Komandan Kodim (Dandim) 0819/ Pasuruan Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian S.Sos di sela kunjungan ke rumah Ibu Salimah (60), Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. 

Burhan menjelaskan titik sasaran sudah terencana yang sebaran lokasinya hingga kawasan Nguling, Kabupaten Pasuruan. "Kita enggak akan pernah bilang tidak siap, kita selalu siap. Ada anggarannya dari pemerintah provinsi untuk merehab rumah tidak layak huni, tinggal kerjakan melibatkan personel dan warga. Enggak ada yang sulit, apalagi harus menunggu lama," tuturnya.

Menurut Dandim, Rutilahu merupakan permasalahan yang menjadi perhatian pemerintah daerah hingga provinsi. TNI siap hadir karena bagian dari rakyat.
"Sekali lagi kami akan bekerja maksimal dalam pembangunan renovasi ini menjadi permanen dan jauh lebih layak dari sebelumnya," kata Dandim.

Posting Komentar

0 Komentar