DIKUNJUNGI AWAK MEDIA PAK YUNUS SENANG RUMAHNYA DIBANGUN OLEH KODIM 0819 PASURUAN


PASURUAN - Sebagai salah satu penerima Program Rutilahu, Pak Yunus (50) yang berdomisili di Kelurahan Kepel Kota Pasuruan meperlihatkan kegembiraan serta keharuan yang amat mendalam saat kami datangi bersama beberapa awak media.

Tampak bagunan rumahnya sudah mencapai 26 % dan pengerjaannya terus berjalan, bahkan 8 personel TNI  anggota Kodim 0819/Pasuruan kebagian titik mengerjakan rumah Pak Yunus tersebut tampak aktif mempersiapkan Material yang baru datang sebagai bahan untuk penyelesaian rumahnya.

Saat kami wawancarai bersama beberapa awak media Pak Yunus terlihat sumringah sangat senang sekali rumahnya dibangun dengan Rutilahu ini, sebelumnya rumah saya ini sangat parah dan saya tidak dapat berpikir bagaimana meperbaikinya, karena upah saya sebagai pekerja buruh serabutan pas untuk makan saja.

Sementara itu Danramil 01/Kota Pasuruan, Kapten Inf Eka terkait percepatan pembangunan, menyampaikan bahwa anggota kita atur disemua titik kegiatan, sehingga semua rumah secara serentak sudah dikerjakan.

Komandan Kodim 0819 /Pasuruan Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian, S. Sos mengapresiasi pekerjaan anggota Kodim di lapangan yang tidak mengenal cuaca dan tidak mengenal  hari libur, mereka terus saja bekerja karena semangatnya cuma satu agar penerima manfaatnya segera dapat menempati rumahnya kembali. (Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar