LETNAN KOLONEL ARH H. BURHAN FAJARI ARFIAN S.SOS : PEMBANGUNAN RUTILAHU BUKTI KEPEDULIAN TNI TERHADAP RAKYAT


PASURUAN - Kegiatan renovasi Rutilahu  ini merupakan bagian dari pembangunan fisik yang diselenggarakan oleh Kodim 0819/Pasuruan, diantaranya pembangunan renovasi sebanyak 432 unit Rutilahu yang berada di wilayah hukum Kodim 0819/Pasuruan bakal segera dirampungkan sesuai target yang sudah ditentukan.

Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian S.Sos mengatakan, salah satu bukti nyata darma bhakti TNI dalam perjuangan bangsa untuk mewujudkan cita-cita nasional baik dalam operasi bhakti maupun karya bhakti.  

Bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah renovasi Rutilahu yang ada diwilayah sebagai perwujudan peran satuan jajaran TNI khususnya Angkatan Darat dalam membantu pemerintah demi pemerataan dan pembangunan daerah.

”Membangun rumah tinggal layak huni adalah bukti kepedulian dan kebersamaan TNI dengan rakyat, ini merupakan implementasinya program TNI  dan pemerintah daerah,” tegas Dandim 0819 Pasuruan, Sabtu (14/12/2019).

Ditambahkannya, dengan anggaran yang ada diharapkan dengan kegiatan renovasi rutilahu yang dilaksanakan Kodim 0819 Pasuruan ini bisa membantu dan meringankan warga yang mendapat bantuan renovasi Rutilahu, hal agar dapat dinikmati langsung oleh masyarakat untuk menuju masyarakat yang makin sehat, bersih, maju dan sejahtera.

“Dukungan masyarakat dalam kegiatan ini sangat bagus. Masyarakat setempat sangat antusias dalam membantu proses renovasi Rutilahu. Kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat diharapkan segera bisa menyelesaikan renovasi Rutilahu dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar