TIM WASEV PEMPROV JATIM KUNJUNGI KODIM 0819/PASURUAN UNTUK TINJAU PEMBANGUNAN RUTILAHU


PASURUAN - Kedatangan tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Rutilahu dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Makodim 0819/Pasuruan di sambut langsung Kepala Staf Kodim Pasuruan (Kasdim) Mayor Czi Sultoni dan didampingi Perwira Penghubung serta Perwira Staf di ruang transit Kodim.

Kehadiran tim wasev dari pemerintah provinsi Jawa Timur ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan renovasi Rutilahu di wilayah Kodim 0819/Pasuruan.

Kasdim 0819/Pasuruan saat menerima langsung tim wasev dari pemerintah provinsi Jawa Timur, mengungkapkan bahwa kedatangan tim wasev dari pemerintah provinsi Jawa Timur ini bertujuan untuk meninjau secara langsung beberapa unit rumah yang menjadi sasaran Rutilahu di wilayah Kodim 0819/Pasuruan. 

Lebih lanjut Kasdim mengungkapkan bahwa program renovasi Rutilahu tahun ini, Kodim 0819/Pasuruan mendapat alokasi sebanyak 430 unit rumah yang tersebar diseluruh wilayah Kodim 0819/Pasuruan, dan ada 2 unit rumah yang Over Prestasi jadi total keseluruhan menjadi 432 unit yang sampai saat ini masih dalam proses pengerjaan oleh masing-masing Koramil jajaram Kodim 0819/Pasuruan.

Kepada Tim Wasev pemerintah provinsi Jawa Timur, Kasdim menambahkan bahwa pelaksanaan renovasi Rutilahu ini mendapat apresiasi dan tanggapan yang positif dari masyarakat, ini terbukti dengan adanya bantuan dari warga masyarakat yang ikut bergotong royong menyelesaikan pengerjaan pembangunan renovasi Rutilahu.

Sementara itu, dalam kunjungannya tim Wasev pemerintah provinsi Jawa Timur yang di wakili oleh Ibu Adista Nova, ST, MM (Staf Tehnis), Ibu Pujiati Setyaningsih (Staf Administrasi) dan Bapak Witono (Konsultan dan Pengawas) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0819/Pasuruan dan semua jajaran yang telah membantu pemerintah Provinsi serta bekerja dengan maksimal dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah pasuruan khusunya.

Posting Komentar

0 Komentar