BABINSA BANTU PETANI MEMBAJAK SAWAH

Salah satu upaya mendukung program pemerintah, khususnya swasembada pangan, jajaran Kodim 0819/Pasuruan turut serta melaksanakan pendampingan menanam padi. Kegiatan dilakukan di beberapa wilayah masing-masing Koramil jajaran Kodim 0819/Pasuruan.(16/01/20)  
Hal Inilah yang dilakukan salah satu Babinsa anggota Koramil 0819/14 Gondang Wetan Serda Agus yang membantu petani menanam padi di lahan sawah milik bapak Muklas seluas 0.235 Ha yang berlokasi di Dusun Gondang  Rejo Rt 02/Rw 01 Desa Gondan Rejo.

Danramil 14/Gondang Wetan Kapten Arm I Made Kartika mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan suatu bentuk kepedulian TNI untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan swasembada pangan, khususnya di Pasuruan.

Lebih lanjut Danramil menegaskan bahwa Kami selalu memberikan penekanan dan motivasi kepada para Babinsa untuk mendukung program swasembada pangan di wilayah desa binaan masing masing, sehingga apa yang diharapkan oleh Komando atau pemerintah bisa tercapai dengan baik dan berjalan dengan lancar. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar