Babinsa Koramil Gadingrejo Bantu Tangani Kebakaran Di PT. Jati Diri Prima Raya


PASURUAN - Anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo membantu memadamkan kebakaran yang terjadi di pabrik Kayu PT. Jati Diri Prima Raya milik Bapak Bambang Sutrisno/Sincung (65Th)  di Jalan Kiai Sepuh No. 59 RT 01 RW 06 Kelurahan Gentong Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Kamis (16/01/2020)

Anggota Koramil 0819/25  Gadingrejo bersama dengan 2 unit PMK  dari Kota pasuruan, 1 unit PMK dari kabupaten pasuruan, polsek gadingrejo dibantu karyawan pabrik kayu dan warga setempat bahu membahu memadamkan api yang membakar pabrik tersebut ,api pun berhasil dipadamkan pada pukul 17.30 WIB.

Kebakaran yang terjadi pada pukul 15.00 WIB dan disebabkan oleh percikan api yang keluar dari mesin double blower, percikan api tersebut melewati pipa plastik sehingga terbakar dan mengenai serbuk kayu kasar yang berada di blower.

Akibat kebakaran tersebut Rahman (20 Th) Karyawan Pabrik terluka pada bagian pelipis mata sebelah kanan pada saat membantu melaksanakan pemadaman dan korban saat ini dievakuasi ke Rumah Sakit Dr. Soedarsono Kota Pasuruan. Sedangkan kerugian Materiil yaitu Kerusakan pada Blower, serpihan kayu, pipa plastik dan pagar seng.

Anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo mendengar laporan tersebut langsung meluncur ke tempat lokasi kebakaran untuk mengecek sejauh mana dampak dari kebakaran tersebut dan apa yang perlu di bantu.

Guna membantu meringankan beban masyarakat yang yang ada di wilayahnya seorang Babinsa harus aktif serta peduli dan selalu berada di tengah-tengah warganya dengan harapan apapun yang terjadi di wilayahnya Babinsa harus selalu monitor.

Posting Komentar

0 Komentar