DANRAMIL 0819/11 BEJI HADIRI APEL SIAGA BENCANA TAHUN 2020 KECAMATAN BEJI KABUPATEN PASURUAN

Senin tanggal 06 Januari 2020 pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan Apel Bersama Forkopimka, Kepala Desa, Lurah, UPT, Komponen Masyarakat dan Apel Siaga Bencana Tahun 2020 Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Beji.

Pimpinan Apel Bapak Camat Beji H. Taufiqul Ghoni, SE. M.Si di dampingi Kapolsek Beji Kompol Prayitno, SH. MH dan Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito. 

Turut Hadir dalam apel tersebut Sekretaris Camat Beji, Kades dan Lurah se-Kecamatan Beji, para kasi Satpol PP, serta Karang taruna, BPBD, Tagana Banser dan Ansor.
Dalam apel tersebut Bapak Camat Beji menyampaikan bahwa pada saat pelaksaanan Apel ini merupakan langkah awal dalam perubahan menuju Pasuruan Maslahat dan Berdaya Saing, serta bertujuan untuk manyamakan langkah sesuai Visi dan misi Bapak Bupati Pasuruan. Lebih lanjut disampaikan Camat Beji bahwa Seluruh Sticholder harus mendukung program Pemerintah sesuai fungsi dan kewenanangan.
Apel Siaga Bencana ini juga dalam rangka menginvetarisir UPT terkait dan komponen masyarakat dalam rangka menghadapi musim hujan dan antisipasi terjadinya bencana” tambah Camat Beji.
Selain itu Danramil 0819/11 Beji Mengingatkan tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara serta 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI),Perlakuan kepada simbol-simbol Negara, pemasangan Bendera Merah Putih dan Kesiapsiagaan menghadapi bencana sebelum, saat dan sesudah terjadinya bencana harus berjalan sesuai dengan azas terkoordinir, terpadu dan bersama-sama. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar