PERSONEL TNI DARI KODIM 0819/PASURUAN TURUN LANGSUNG PERBAIKI TANGGUL YANG JEBOL

Untuk mengantisipasi banjir yang datang saat curah hujan yang tinggi, Serka Elham Batih Wanmil beserta 5 orang anggota dari Kodim 0819/Pasuruan bersama warga masyarakat yang dipimpin Camat Beji (Taufiqul Ghoni SE.MSi) melaksanakan kerja bakti memperbaiki tanggul sungai Wrati yang jebol di dusun Minggir desa Cangkring Kec. Beji, Kamis (23/01/2020).


Turut Hadir dalam kegiatan kerja bhakti perbaikan tanggul yang jebol, Kedes Kedung Ringin (Riski Wahyuni), Kawil dusun Minggir (Sholeh), Kawil Ngayunan Barat (Duki), Kawil dusun Gresikan (Fauzi), Kawil Ngayunan Timur (Supri) serta anggota satpol PP dan warga setempat.
Selama ini sudah terpantau ada beberapa titik tanggul yang sudah kritis akibat terkikis air. Karena aliran Sungai yang mengikis tanggul di Dusun Minggir.
Anggota TNI dari Kodim 0819/Pasuruan bersama warga masyarakat memasang pancang dari bambu sebagai penguat tanggul guna menahan tanah agar tidak jebol dan longsor.
Kerja bakti perbaikan dan penguatan tanggul sungai Wrati ini tidak membutuhkan waktu lama karena partisipasi seluruh warga didukung oleh Babinsa “Semua saling bahu membahu serta berkat dukungan semua pihak sehingga pekerjaan cepat selesai” ujar Pak Camat.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar