SINERGITAS TNI-POLRI KERJA BAKTI NORMALISASI KALI PETUNG WILAYAH KEL.BAKALAN DAN KEL.BELANDONGAN KEC.BUGUL KIDUL KOTA PASURUAN

SINERGITAS TNI-POLRI KERJA BAKTI NORMALISASI KALI PETUNG WILAYAH KEL.BAKALAN DAN KEL.BELANDONGAN  KEC.BUGUL KIDUL KOTA PASURUAN.

Pada 4 Januari 2020 Pukul 07.36 WIB, s.d. 09.45 selesai, bertempat di Polsek Bugul Kidul Kel.Belandongan Kec. Bugul Kidul Kota.Pasuruan telah di laksanakan Apel bersama Sinergitas TNI-Polri dalam rangka Kerja Bakti Kali Petung untuk antisipasi banjir serta normalisasi Kali Petung agar tidak terjadi Banjir.

Pelaksanaan Apel di Pimpinan langsung  oleh Kompol Paulus Sujatmiko S.I.K. SH.selaku Kapolsek Bugul Kidul diikuti ±25 Personil TNI-Polri.
hadir dalam apel tersebut Danramil 0819/01 Kota Pasuruan  Kapten Inf EkaH.Y beserta babinsa belandongan dan babinsa Bakalan, Plt Kasi Pemerintahan Bapak Agus, Lurah Belandongan Bapak Kusdiono dan Lurah Bakalan Bapak Setyo Yudhi serta warga masyarakat kelurahan Belandongan dan warga kelurahan Bakalan.

Melaksanakan apel pagi di ambil Kompol Paulus Sujatmiko S.I.K. S.H.(Kapolsek Bugul Kidul) dan memberikan pengarahan yang intinya ”Bahwa untuk daerah Bugul Kidul antipasi banjir sangat penting oleh karena itu kita akan adakan kerja bakti bersama Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat sekita, untuk melaksanakan pembersihan Sungai Petung agar waktu hujan tidak terjadi banjir. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar