TIM HADRAH KODIM 0819/PASURUAN JUARA I TINGKAT KODAM V/BRAWIJAYA

Bukan hanya piawai memanggul senjata, tim hadrah Kodim 0819/Pasuruan yang berkedudukan di Pasuruan, juga mahir memainkan ritme dan irama alat musik tabuh tersebut. Terbukti, dalam final lomba hadrah antarsatuan sejajaran Kodam V/Brawijaya di Balai Prajurit Surabaya, Senin (20/1/20).

Kesuksesan Kodim 0819/Pasuruan dalam ajang Lomba Hadrah tingkat Kodam V/ Brawijaya Tahun 2020 ini mendapat apresiasi dari Komandan Kodim 0819/Pasuruan  Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian,S.Sos, Dandim menegaskan prestasi ini bukan hanya menjadi kebanggan jajaran Kodim 0819/Pasuruan, tapi juga kebanggan warga Kota Pasuruan.

Lebih lanjut Dandim menegaskan bahwa "Seni Hadrah merupakan salah satu karya seni Islami yang menjamur di Kota Pasuruan. Kami tentunya berharap prestasi ini dapat memotivasi perkembangan seni hadrah di Pasuruan Raya,” ucap Haji Burhan.


Pasipers Kodim 0819/Pasuruan Kapten Inf Kariono yang juga Ketua Tim Hadrah Kodim 0819/Pasuruan, mengatakan Tim Hadrah yang kita persiapkan sejak jauh-jauh hari ini sudah melalui proses latihan, bahkan sebelum berangkat dilaksanakan gladi bersih disaksikan langsung oleh Dandim 0819/Pasuruan.

Posting Komentar

0 Komentar