ANGGOTA KORAMIL 0819-25/GADINGREJO BANTU EVAKUASI WARGA TERSENGAT LISTRIK

Seorang tukang becak yang bernama Asnan (45) terkapar tak sadarkan diri saat akan membersihkan sampah (kotoran, daun dan ranting pohon) yang berada di atas dag cor lantai 2 disebuah Toko Buku dan Kitab Cairo milik Yel Alwi (04/02/20)

Mendengar kejadian tersebut Babinsa Koramil 0819-25/Gadingrejo Kopda Muhammad Dhori dan rekannya Sertu H. Junaedi langsung bergerak menuju tempat kejadian serta berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan penyelamatan terhadap korban sengatan listrik. 

Adapun dari Kronologi dari kejadian ini bahwa Korban yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak tersebut berniat hendak membersihkan sampah (kotoran, daun dan ranting pohon) yang berada di atas dag cor lantai 2 disebuah Toko Buku dan Kitab Cairo milik Yel Alwi, pada saat melaksanakan pemberisihan Korban (Sdr. Asnan ) tidak sengaja kepalanya tengah menyentuh kabel listrik dan langsung tersengat arus listrik.
Pada saat tersengat listrik, korban masih bisa   bergerak dan beberapa waktu kemudian korban (Sdr. Asnan) masih berada diatas lantai dag cor tersebut sambil menunggu evakuasi.
dan pada saat tim evakuasi (PLN) akan naik, korban berusaha untuk turun dari lantai 2 toko tersebut dengan merangkak, namun dengan kondisi yang lemas akhirnyan korban terjatuh dari lantai 2 ke bawah dengan ketinggian sekitar 7 meter.

Untuk saat ini Korban sudah dievakuasi ke RS. Dr R Soedarsono Kota Pasuruan dan dapat informasi dilanjutkan dirujuk ke RS. Saiful Anwar Malang untuk menjalani perawatan yang lebih intensif.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar